10 Game Online Terpopuler di Dunia

bahwa kalian pecinta games tentu tidak asing lagi dengan game-game berikut. games yang amat terkenal di indonesia, terlebih lagi juga di dunia. games online yang akan bawa kalian ke dunia yang berbeda dari dunia nyata.

 bahwa ngomongin soal games, sebenarnya main games itu boleh-boleh saja. tetapi, jangan begitu kerap, terlebih hingga menghabiskan waktu berjam-jam satu hari cuma untuk bermain games. tidak hanya tidak bagus buat kesehatan karna begitu lama di depan pc, bermain games juga bisa buat kalian kurang ingat waktu.

 hendaknya buat jawal hari apa saja kalian bisa bermain games, bahwa butuh batasi juga jamnya. nah, bahwa sudah ada agenda, buat juga peraturan bahwa melanggar kalian akan memperoleh hukuman apa. dengan begitu, kalian bisa mengendalikan diri supaya tidak kelewatan dalam bermain games.

 bahwa sudah ada peraturan, ayo ditengok sebagian games online yang amat terkenal di dunia ini. saking populernya, hingga ada yang menyelenggarakan turnamennya seluruh lho.


 1
 world of warcraft

 nah, games yang satu ini amat terkenal lho, terlebih lagi untuk yang bukan gamer juga tau game ini. games yang satu ini jadi salah satu games yang mempunyai pemain paling banyak di dunia lho. terlebih lagi ada sebagian kompetisi yang diselenggarakan, mulai dari tingkatan nasional hingga internasional.

 warcraft ini berseting di dunia fantasi dan juga akan menguji seberapa hebat keahlian berstrategi kalian. kalian wajib bermain berbarengan 4 anggota yang lain untuk mampu menghancurkan markas musuh dan juga memenangkan pertandingan.

 bukan hanya itu aja, kalian juga wajib mengendalikan campuran gempuran dengan teman-temanmu. games yang amat luar biasa, bahwa kalian penasaran coba aja untuk memainkan games ini.
 2
 league of legends

 league of legends ini juga merupakan games yang amat terkenal. cuma memerlukan waktu kurang dari satu tahun untuk mampu mengumpulkan lebih dari 1 milyar pemain. keberhasilan tersebut yang membikin league of legends memperoleh gelaar sebagai games of the year di tahun 2012.

 games ini berseting dunia fantasi yang mempunyai cerita yang menarik. tidak hanya itu, grafis yang disajikan kala kalian memainkan games ini amat baik. bahwa kalian memainkan games ini, serasa tidak hanya memainkan games aja tetapi juga hidup di dalam games.
 3
 minecraft

 games yang satu ini mempunyai grafis yang tidak begitu menawan, tetapi amat banyak yang suka dan juga memainkan game ini. kalian bisa berjam-jam di depan pc untuk memainkannya. mungkin yang jadi energi tarik dari games ini merupakan kalian bisa berkreasi semau hati. kalian bisa membikin banyak barang terlebih lagi bangunan yang besar dan juga dengan perlengkapan yang banyak. ataupun kalian juga bisa menjelajahi segala dunia minecraft dan juga mengalahkan banyak musuh.
 4
 heroes of newerth

 games yang kerap disingkat jadi hon ini merupakan sebuah games berjenis multiplayer battle arena (moba). heroes of newerth merupakan games yang mirip dengan dota dan juga merupakan custom map dari dota.

 dalam games ini kalian akan bermain dalam sebuah peta. kalian wajib mencari sumber energi dan juga juga mempersiapkan perlengkapan untuk perang. sehabis seluruh persiapan tuntas, kalahkan musuh yang juga berposisi di daerah lain dari peta tersebut.

 ada banyak hero yang bisa kalian seleksi disaat memainkan games ini, lebih dari 100 ragam. hero yang kalian seleksi bisa dibesarkan statusnya dan juga juga kemampuannya seorang diri setimpal dengan jenis yang kalian mau. pada tahun 2013, tepatnya bulan maret, heroes of neweth sukses memenangkan penghargaan best moba dari pax east award.
 5
 battlefield 3

 games dengan grafis dan juga gameplay yang luar biasa, menjadikan games ini amat terkenal digolongan gamer. battlefield 3 dikira sebagai salah satu games first person shooter (fps) online yang sukses membikin revolusi genre tersebut. games yang mengganti standar para gamer tentang genre fps.
 6
 diablo iii

 diablo iii timbul di dini tahun 2012 dan juga sukses meramaikan persaingan games online. games yang dibesarkan oleh blizzard interactive ini sukses mengumpulkan ratusan juta pemain dari segala dunia dalam waktu pendek. bukan hanya itu aja, rating yang diperoleh games ini cukup besar.

 games ini merupakan games petualangan di dunia yang dipadati dengan monster. kalian wajib hunting mencari berbagai senjata, pakaian perang dan juga juga item sangat jarang. grafis diablo iii terbilang cukup bagus, gameplay-nya juga menarik dan juga atraktif.

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "10 Game Online Terpopuler di Dunia"

Posting Komentar